3 On Page Kesalahan SEO untuk Menghindari Ketika Peluncuran Website

3 On Page Kesalahan SEO untuk Menghindari Ketika Peluncuran Website

Jasa SEO – On Page adalah elemen yang sering diabaikan oleh pengembang web. Fokus mereka adalah untuk membuat situs web yang menonjol dengan semua lonceng dan peluit yang mungkin Anda minta atau tidak Anda minta. Namun, sementara desain penting, memiliki strategi optimasi pada halaman dianggap sebagai faktor SEO yang kuat.

  1. Tidak Mengoptimalkan Tag Judul dan Deskripsi Meta

Judul tag dan deskripsi meta adalah bagian tak terpisahkan dari internet. Mereka adalah atribut berharga yang perlu Anda optimalkan di situs web Anda. Tidak yakin apa yang saya bicarakan? Berikut gambar untuk membantu mengarungi memori – kami melihat ini setiap hari di halaman hasil pencarian.

Dengan mengoptimalkan tag judul (teks warna ungu) dan deskripsi meta (teks warna abu-abu), ini membantu pengguna memahami apa situs web Anda. Buat kesan pertama Anda bertahan. Tag judul memiliki batas 70 karakter, jadi pastikan bahwa itu melibatkan dan mendorong pengguna untuk mengklik ke situs web Anda. Sertakan nama merek Anda, 1 atau 2 kata kunci yang ingin Anda beri peringkat dan gunakan ‘kata tindakan’ untuk membuat pengguna mengeklik ke situs web Anda.

Selanjutnya, ikuti ini dengan lebih banyak dorongan di halaman. Pastikan untuk memiliki tag judul H1 yang cocok dengan kata kunci di tag judul Anda. Gambar yang ditunjukkan di bawah ini adalah tag H1. Di browser Chrome, Anda melihat kode sumber, yang dapat Anda lakukan dengan menggunakan CTRL + U, atau mengklik kanan pada beranda dan kemudian pada ‘Lihat sumber halaman’.

Pindah ke deskripsi meta … Anda memiliki batas 160 karakter dan jika Anda melangkahi, Anda akan melihat elipsis (…) di mana deskripsi Anda terpotong. Jadi, pastikan untuk mengoptimalkan untuk pengguna Anda dan mendapatkan semua kata yang akan membantu mereka mengklik ke situs web Anda.

  1. Tidak Menggunakan Kata Kunci untuk Bisnis Anda di Halaman Utama

Terkadang Anda menemukan situs web yang tidak menggunakan kata kunci yang harus mereka targetkan karena mereka terlalu ingin menjelaskan betapa indahnya bisnis dan situs web mereka. Situs hanya lupa untuk menjawab orang-orang yang mencari bisnis mereka!

Jika Anda telah melakukan riset kata kunci, maka Anda siap. Jika tidak, awasi terus posting mendatang tentang bagaimana melakukan penelitian kata kunci dan targetkan kata kunci untuk situs web Anda.

Tidak memiliki kata kunci yang tepat untuk kampanye SEO Anda berarti bahwa itu gagal bahkan sebelum Anda memulai.

Bila Anda memiliki kata kunci yang tepat, itu artinya Anda menargetkan pasar yang tepat. Misalnya, jika Anda menjual produk kelas atas, Anda harus memastikan bahwa mereka adalah orang yang mampu membeli produk Anda. Serta pastikan mereka berada di pasar untuk produk Anda.

Ingatlah untuk memasukkan kata kunci Anda di beranda dan minimal Anda perlu memiliki 250 kata di beranda. 400 adalah target yang bagus untuk dibidik.

Google lebih pintar sejak RankBrain keluar pada 2015. Ini adalah faktor terpenting ketiga dalam peringkat situs web di Google. Algoritma RankBrain adalah mesin belajar kecerdasan buatan (AI). Tugas RankBrain adalah untuk menentukan niat penelusur dan apa yang mereka cari.

Akibatnya, kata-kata yang digunakan di beranda atau laman lain harus menjawab apa yang dicari oleh penelusur. Buat pengalaman pengguna menjadi kegembiraan bagi pengunjung Anda, ini akan membantu mereka mengingat Anda sehingga mereka datang kembali untuk mendapatkan lebih banyak dari apa yang Anda layani.

  1. Tidak Mengirimkan Peta Situs ke Mesin Pencari

Sitemap adalah file XML yang berisi daftar halaman web di situs web Anda. File harus mudah diakses untuk membantu mesin telusur merayapi situs web Anda dan tujuannya adalah untuk membantu mesin telusur menemukan semua laman yang ingin Anda indeks.

Jadi, sekarang kita tahu apa itu sitemap. Mari dapatkan robots.txt memeriksa jalan. Ketikkan yourwebsite.com/robots.txt di browser Anda. Anda juga dapat melihat file digitaluncut.com/robots.txt untuk mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang saya maksud. Tiga baris di bawah “Agen-pengguna: *” pada dasarnya berarti ‘izinkan semua mesin telusur merayapi situs web’, dan kami ‘ kembali melarang / wp-admin / folder dan mengizinkan /wp-admin/admin-ajax.php

Agen pengguna: *

Larang: / wp-admin /

Izinkan: /wp-admin/admin-ajax.php

Jadi di sini adalah bagaimana Anda membuat sitemap. Pengguna WordPress dapat mengunduh plugin Yoast SEO – ini akan membuat hidup Anda jauh lebih mudah! Plugin akan membuat peta situs XML tanpa Anda melakukan apa pun. Semua pengguna lain dapat menggunakan situs seperti www.xml-sitemaps.com untuk membuat sitemap mereka.

Setelah peta situs Anda dibuat, biasanya dapat dilihat di alamat seperti ini:

http: //YourWebsiteL/sitemap.xml

Memiliki peta situs akan membantu halaman situs web Anda ditemukan oleh perayap mesin telusur dan membantu laman web Anda untuk diindeks di laman hasil mesin telusur.

Jika Anda telah mengoptimalkan ketiga bidang yang disebutkan di atas, Anda telah membantu meningkatkan peringkat situs web Anda.

Ada 2 faktor peringkat lain yang akan mendapatkan peringkat situs web Anda di halaman satu mesin pencari. Faktor peringkat utama yang selalu ada adalah tautan atau tautan balik yang mengarah kembali ke situs web Anda. Ini harus menjadi link eto topi putih seo yang menambah nilai bagi pengguna di situs web itu. Teks tautan yang bermakna membantu pengguna untuk mengklik dari tautan yang ditemukan kembali ke situs web Anda. Faktor lainnya adalah konten berkualitas di situs web Anda, dimulai dengan salinan web untuk posting blog yang harus selalu bermanfaat bagi pengguna Anda.

Di balik setiap situs web dan penelusuran yang dilakukan adalah orang-orang yang ingin terhubung dengan orang lain, jadi pastikan situs web dan konten Anda bergema dengan pengguna Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *