6 Topik Utama Desain Arena Bermain

6 Topik Utama Desain Arena Bermain

Memasukkan playground anak yang bagus di sekolah atau taman Anda melibatkan menggabungkan ide-ide untuk menciptakan satu, ruang terintegrasi yang akan dinikmati anak-anak dan yang juga akan membantu dalam perkembangan mereka. Mempertimbangkan enam topik berikut ini akan membantu mewujudkan hal ini.

  1. Pentingnya Bermain Gratis: Dengan begitu banyak kegiatan setelah sekolah, seperti sepak bola, senam, pelajaran musik, klub, bisbol, kelas kerajinan, permainan komputer, DVD, dan jumlah saluran yang tak terbatas di TV, di mana tepatnya tempat bermain cocok di? Ketika anak-anak bermain bersama tanpa intervensi orang dewasa, mereka menjadi lebih spontan dan kreatif.
  2. Play Anak: Cara terbaik untuk memastikan taman bermain Anda mempromosikan permainan gratis adalah dengan menyesuaikan perspektif Anda. Tentukan peralatan mana yang mengembangkan keterampilan mana.
  3. Tanyakan kepada Anak-Anak: playground anak cenderung lebih berarti bagi anak-anak ketika mereka terlibat dalam proses desain. Sayangnya, telah menjadi tempat umum untuk melihat potongan-potongan taman bermain yang tampak menarik bagi orang dewasa tetapi mendapatkan sedikit perhatian dari anak-anak. Jangan takut meminta anak-anak untuk menggambar bagaimana mereka ingin tempat bermain mereka terlihat. Kadang-kadang imajinasi mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari mereka dan ide-ide mereka terlalu ekstrim untuk diterapkan tetapi di lain waktu, sering ada hal-hal yang dapat dimasukkan dalam desain.
  4. Dapat diakses dan inklusif: Menurut undang-undang baru-baru ini, taman bermain baru harus dapat diakses oleh anak-anak penyandang cacat. Demikian juga, jika sekolah atau taman Anda merenovasi taman bermain yang ada, undang-undang yang sama berlaku. Tren terbaru menunjukkan bahwa taman bermain tidak hanya dibuat cacat, tetapi juga inklusif.
  5. The Ups and the Downs: Menurut studi terbaru, jatuh ke permukaan di bawah struktur taman bermain menyebabkan 70% dari semua cedera bermain. Sekarang ada pengakuan yang berkembang bahwa menyediakan berbagai tingkat memainkan peran penting dalam perkembangan anak.
  6. Keamanan Selalu Merupakan Langkah Pertama: Keselamatan bermain telah meningkat secara dramatis selama bertahun-tahun dan itu bukan masalah yang pasif. Ini adalah salah satu yang diingat oleh pabrikan dan sekolah tidak perlu khawatir. Sementara permukaan dan peralatan dapat menyediakan lingkungan bermain yang aman, juga penting bahwa pengawasan yang tepat disediakan. Kurangnya atau pengawasan yang tidak tepat telah menyebabkan sekitar 40% dari semua cedera bermain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *