Batu, Kayu atau Vinyl – Lantai Apa Di Dapur Saya?

 

Batu, Kayu atau Vinyl - Lantai Apa Di Dapur Saya?

Anda telah memilih lemari, Anda telah memilih keran dan Anda telah menderita di atas meja kerja tetapi apa bagian yang paling penting? Bagian yang akan mengambil paling banyak pemukulan? bagian yang akan Anda lihat lebih banyak daripada yang lain? Ketika mempertimbangkan bahan lantai yang cocok untuk dapur pada dasarnya ada tiga alternatif: kayu, batu dan vinyl lantai. Popularitas yang sedang berlangsung dari dua yang pertama dijamin, mereka adalah bahan alami dengan nada dan tekstur lembut dan dengan demikian akan selalu memiliki pengikut setia.

Tetapi mereka bukan tanpa kerugian mereka. Kayu, apakah dalam bentuk laminasi atau papan yang sebenarnya dapat sulit untuk dibersihkan, lemak dan kotoran mudah terbangun di dalam lubang gandum dan pembersihan yang efektif bisa menjadi urusan sikat tangan dan lutut-dan-gosok-sikat. Ditambahkan ke ini adalah kenyataan bahwa cepat atau lambat perlakuan apa pun yang telah diterapkan untuk melindungi kayu akan hilang dan meninggalkan permukaan yang rentan terhadap jenis pewarnaan yang hanya bisa dihilangkan jika ada yang disiapkan untuk mengamplas seluruh lantai.

Lantai batu, demikian pula, cenderung memiliki lapisan bertekstur yang rentan terhadap kotoran yang menumpuk dan meskipun atribut kerasnya yang jelas dapat juga diwarnai ketika lapisan pelindung telah melewatinya. Lantai batu juga sangat berat dan dengan lantai gantung khas Inggris mungkin terbukti bermasalah secara struktural. Lantai batu memiliki kelemahan tambahan karena permukaan tanah yang dingin di musim dingin kita yang semakin tidak menentu dan pemanasan di bawah lantai bisa sangat mahal dan sangat mengganggu.

Dengan pemikiran ini, manfaat dari vinyl lantai mulai menjadi lebih jelas. Permukaannya yang halus membuatnya lebih mudah dibersihkan dan Anda akan menemukannya sangat sulit dipakai. Akan lebih mudah untuk mengatakan kapan Anda akhirnya mengenakan lapisan pelindung karena polanya akan hilang! Jika disimulasikan selesai alami membuat Anda tidak terkesan ada sejumlah perusahaan yang melakukan berbagai menyenangkan dan selesai berwarna-warni untuk menerangi setiap ruangan. Lantai vinil juga semakin tersedia dalam berbagai pola retro jika seseorang ingin yang pernah populer lima puluhan dan enam puluhan melihat The mellow dan nada diredam bahan alami tidak selalu cocok untuk semua orang dan Anda mungkin lebih suka sesuatu dengan semangat! Dibandingkan dengan produk alami, lantai vinil murah untuk dibeli dan lebih murah dan lebih mudah dipasang, tidak perlu melindungi sisa rumah dari debu atau asap dan tidak akan ada orang kasar yang membawa ember semen dan apa- memiliki-Anda melalui rumah Anda yang berharga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *