Jenis Lantai dan Panduan untuk Memilihnya

 

Jenis Lantai dan Panduan untuk Memilihnya

Antara pesona parket, kehangatan karpet dan kepraktisan lantai PVC, tidak selalu mudah untuk memilih lantai. Penting untuk mendefinisikan kebutuhannya karena setiap lapisan memiliki karakteristik tersendiri. Tergantung pada jenis kamar atau anggaran Anda, praktik di bawah ini akan membantu Anda membuat pilihan yang tepat.

Lantai parket kayu keras mahal tetapi ada investasi nyata pada waktunya. Jika anggaran Anda ketat, Anda dapat memilih lantai laminasi atau imitasi kayu komposit. Pilihan alternatif adalah dengan menempatkan laminasi, yang terdiri dari bilah yang cocok satu sama lain. Ini juga memungkinkan menempatkan lapisan bawah isolasi. Lantai parket sangat baik untuk digunakan, meskipun tidak seperti linoleum, kita harus menambahkan sentuhan siku minyak untuk waxing secara teratur untuk memastikan kesehatannya dan bersinar.

UPVC adalah replika plastik non-fleksibel tanah yang dimodernisasi secara signifikan dan diperlakukan sebagai noda-dan anti gores. Lantai UPVC menggabungkan banyak keuntungan: biaya rendah, mudah dan bersih, menawarkan banyak alasan. Meskipun pada umumnya biaya rendah, adalah bijaksana untuk berinvestasi dalam kualitas tanah plastik. Plus itu akan tebal, isolasi akustik dan termal yang lebih baik. Ini adalah lapisan yang ideal untuk yang paling disalahgunakan seperti kamar anak-anak, ruang masuk, dapur, dll.

Karpet mempertahankan 10% lebih banyak panas daripada jenis lantai lainnya. Namun, itu menjaga debu di antara seratnya dan harus dihindari jika beberapa anggota keluarga Anda menderita alergi. Karpet memberikan insulasi termal dan akustik yang baik. Karpet wol lebih kuat dan lebih nyaman tetapi kurang mudah dirawat. Karpet sintetis kurang rentan untuk menghancurkan kaki furnitur dan kurang menimbulkan alergi. Namun, masuk akal untuk menghindari karpet di kamar seperti ruang tamu, di mana bagian sepatu orang, rokok atau makanan bisa memiliki banyak eksistensi.

Pikirkan proporsi. Lembaran yang terlalu besar di ruangan yang sempit, seperti bilah lantai kayu halus di ruangan besar tidak akan estetis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *