Manajer Wanita Inggris Mark Sampson Mengatakan Fokus Hanya Pada Kemenangan Menjelang Euro 2017

Mark Sampson telah menegaskan bahwa tim sepak bola Wanita Inggris hanya berkonsentrasi pada kemenangan dan tidak ada yang lain menjelang Euro 2017 di Belanda.

Liones telah ditarik bersama tetangga Skotlandia, Spanyol dan Portugal di Grup D kompetisi, yang dimulai pada 16 Juli.

Skuad Sampson menghadapi Swiss dalam pertandingan pra-turnamen di Tissot Arena pada hari Sabtu, sebelum melakukan perjalanan untuk bermain di Denmark pada 1 Juli.

“Friendlies adalah persahabatan, dan saat itu benar-benar penting dan tekanannya, saya yakin tim ini akan memberikannya,” kata Sampson kepada markas Berita Olahraga agen terpercaya bola.

“Spanyol belum secara tradisional mendapat rekor bagus di kejuaraan besar, jadi kami harus memastikan kami memutar sekrup dan menekannya dan kami memerlukan tiga poin.

“Kami ingin memastikan kami bangkit dari belakang dua pertandingan pertama kami enam poin menuju pertandingan Portugal itu.”

Inggris berada di urutan ketiga di Piala Dunia 2015, kalah dari Jepang pada babak semifinal, namun Sampson mengatakannya ketimbang dilumpuhkan oleh harapan, pemainnya akan berkembang di sana.

“Ya, kami memiliki [harapan meningkat] tapi kami sangat gembira dengan harapan,” tambahnya. “Kami sangat bangga telah berhasil mengisi pendukung kami dengan ambisi dan kebanggaan bahwa kami bisa melangkah jauh dalam kompetisi ini, dan kami bisa memenangkannya.

“Dari sudut pandang saya, tidak ada hal lain dalam pikiran saya. Sejak saat kita kebobolan gol melawan Jepang, sudah menjadi: ‘bagaimana kita akan memenangkan acara ini?’

“Itu akan menjadi fokus kami Kami tidak akan membicarakan hal lain selain bagaimana kita akan menang dan kemampuan kita untuk menemukan cara untuk menang.

“Kami telah berbicara tentang hal lain. Kami adalah tim yang akan menghadiri acara ini dimana kami penuh dengan positif, penuh energi.

“Kami menghargai ada banyak kerja keras yang harus dilakukan, dan kami bukan favorit, tapi fokus kami adalah menang, melakukan yang terbaik untuk melakukan apa yang diperlukan untuk menang, dan pergi ke sana dan memberi catatan besar tentang diri kami sendiri.”

Sampson menamai 23 skuad wanita untuk melakukan perjalanan ke turnamen pada tanggal 3 April, lebih dari tiga bulan sebelum turnamen dimulai.

Anggota georgejuis berusia 34 tahun tersebut menolak gagasan apapun bahwa dia telah memberi keuntungan kepada tim lain dengan melakukannya.

“Saya pikir jika Anda meminta negara untuk memberi nama timnas Inggris sebelum saya melakukannya, saya yakin mereka akan mendapat 20 dari 23,” Sampson menambahkan.

“Kami belum pernah melihat skuad Spanyol, tapi jika Anda mengajukan pertanyaan kepada saya, saya yakin saya akan mendapatkan 21 dari 23, sama untuk Jerman, Prancis, Skotlandia dan seterusnya, jadi kami belum memberi banyak. jauh.

“Mereka sadar apa yang bisa kita bawa, tapi mereka masih harus mengalahkan kami lebih dari 90 menit. Kami sekarang sangat bagus.”

Sumber: agen betting bola terpercaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *