Memilih Bantal Terbaik

 

Memilih Bantal Terbaik

Leher adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif. Itulah mengapa sangat penting untuk memilih bantal yang tepat, yang tidak hanya harus beradaptasi dengan kasur, tetapi juga untuk posisi tidur kami. Kedua hal ini diperlukan untuk menghindari nyeri leher. Apa bantal terbaik? Mitos pertama yang harus dikubur adalah gagasan bahwa tidur tanpa bantal lebih sehat. Tidak sehat, karena tulang belakang harus dalam posisi alami yang santai dan tidak dalam ketegangan. Sangat penting untuk tidak memaksa leher ke posisi yang tidak wajar. Orang muda yang sehat harus memilih souvenir bantal leher tebal. Namun, orang dengan cedera tulang belakang harus mendapatkan bantal setipis mungkin.

Pilihan bantal tergantung pada posisi tidur pilihan Anda. Jika Anda tidur telentang, pilih bantal tipis untuk memastikan tulang belakang Anda membentuk sudut yang sama seperti ketika Anda berdiri, atau pilih bantal serviks yang digunakan untuk menopang leher dan kepala. Jika Anda tidur di pundak Anda, Anda akan membutuhkan bantal tebal untuk leher untuk menjaga poros tulang belakang. Untuk posisi berbeda di malam hari, bantal dengan fleksibilitas yang tinggi akan menjadi pilihan yang tepat. Bantal dengan pengisi alami cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan posisi yang berbeda.

Materi apa yang lebih baik? Bantal ke bawah bisa beradaptasi dengan selera semua orang, tetapi berikan lebih banyak panas. Bantal poliester murah dan mudah dicuci. souvenir bantal leher lateks beradaptasi dengan bentuk dan berat kepala. Tungau tidak bersarang di material ini. Untuk menyelesaikan artikel ini, saya akan memberikan beberapa rekomendasi pada kain bantal. Bantal diisi dengan serat alami membutuhkan penutup katun 100% untuk sirkulasi udara. Itu harus dicuci setidaknya setahun sekali. Anda harus mengganti bantal saat kain digunakan atau memiliki noda atau lubang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *