Pengejaran Aktivitas Sehat: Di Mana Tempat Bermain?

Pengejaran Aktivitas Sehat: Di Mana Tempat Bermain?

Sejak munculnya komputer dan teknologi yang terkait, anak-anak kita jarang menikmati apa yang kita sebut ‘hari keluar. Mengapa playground anak mereka lebih sedikit dan lebih banyak permainan digital? Apakah Anda memperhatikan anak Anda tergeletak di depan TV selama berjam-jam? Apakah tablet benar-benar membantu anak Anda belajar sesuatu selain dari trilyunan cara baru untuk membunuh monster virtual? Tren rekreasi digital yang semakin meningkat adalah hal yang menyusahkan, dan kita perlu menemukan cara untuk mengembalikan permainan kita sebelum kita kehilangan anak-anak kita ke digital ogre selamanya.

Di mana Playgrounds?

Tahukah Anda bahwa hampir 32% sekolah tidak memiliki peralatan mainan anak playground di luar ruangan yang sesuai untuk usia? Menurut sebuah penelitian, kebanyakan sekolah pemerintah tidak memiliki taman bermain fungsional dengan peralatan bermain sekolah yang cocok untuk usia. Umumnya, sekolah tidak memiliki infrastruktur bermain yang cocok yang merupakan elemen penting dalam perkembangan fisik dan kognitif anak secara keseluruhan.

Menurut Margaret Hodge, ketua Komite Akun Publik, “departemen pendidikan tidak menyadari fakta bahwa anggaran yang ditetapkan untuk taman bermain sekolah tidak cukup.” Moore tekanan skolastik meningkat karena persaingan yang ekstrim, lebih banyak taman bermain dan area bermain menyusut di sekolah; banyak sekolah mengubah ruang bermain mereka menjadi ruang kelas untuk memenuhi kebutuhan ruang yang meningkat.

Siapa pelakunya?

Sangat mudah untuk menyalahkan pemerintah, tetapi bagaimana dengan kita? Apakah kita berkontribusi positif terhadap perkembangan anak-anak kita dengan memungkinkan bermain aktif secara sehat setiap hari? Kapan terakhir kali Anda mengunjungi taman bermain terdekat dengan anak-anak Anda? Banyak orang tua mengeluh bahwa “tempat bermain kami tidak cukup bersih; kami tidak bisa membiarkan anak-anak kami bermain kotor.” Bagaimana kalau mengambil sapu dan melakukan beberapa pekerjaan sendiri. Mengapa kita harus selalu menunggu layanan kota untuk menanggapi keluhan kita?

Jadi, sebelum Anda mengambil ponsel lagi untuk melaporkan keluhan lain tentang kotoran yang terkumpul di taman bermain, lakukan sesuatu sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *