Tips Etiket untuk Perjalanan Bus Pariwisata Anda

Tips Etiket untuk Perjalanan Bus Pariwisata Anda

Ketika Anda keluar dan berada di tempat umum, etika yang tepat adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Sayangnya, tidak ada aturan yang ditetapkan tentang bagaimana orang harus bersikap. Sebaliknya, itu hanya diharapkan dari orang-orang. Anda mungkin tidak sadar, tetapi ada cara yang benar dan cara yang salah untuk bertindak dalam perjalanan sewa bus pariwisata. Ingat, ini bukan mobil Anda dan Anda tidak bisa melakukan apa pun yang Anda suka. Setiap orang berhak untuk memiliki perjalanan yang menyenangkan, jadi ikuti saran sederhana ini dan Anda dapat mengharapkan rasa hormat yang sama sebagai balasannya. Keluhan yang paling umum dari kebanyakan orang di layanan sewa bus pariwisata, atau bagi mereka yang berdekatan, adalah musik yang membahana. Hanya karena Anda menyukai lagu itu, tidak berarti semua orang di dalam bus menyukainya atau ingin mendengarnya. Saat mendengarkan musik, simpanlah dalam volume yang wajar. Orang lain mungkin membaca, tidur, atau mencoba mendengarkan musik mereka sendiri dan tidak ingin mendengar musik mereka sendiri di atas mereka sendiri.

Pertimbangkan ruang Anda. Kursi di bus pariwisata tidak seperti yang ada di pesawat kelas satu. Jangan bawa laptop 20 inci jika akan menabrak siku tetangga Anda. Cobalah untuk menyimpan semua barang-barang Anda di dalam area yang Anda berikan. Jika Anda menggunakan laptop atau perangkat elektronik lainnya pada malam hari, redup layar. Orang-orang mungkin mencoba untuk tidur di samping Anda dan layar terang dapat mengganggu banyak orang. Jangan membuat orang lain terjaga di malam hari dengan kegiatan yang bising. Jika Anda tidak bisa tidur, dengarkan musik dengan lembut atau coba baca.

Adalah normal jika ingin melakukan percakapan dengan orang-orang di sekitar Anda, tetapi waspada terhadap isyarat bahwa tetangga Anda tidak ingin mengobrol. Jika seseorang tampak sangat terlibat dalam bukunya, sekarang bukan saatnya untuk mengganggunya dengan obrolan ringan. Jangan tersinggung juga jika orang tidak terbuka. Beberapa hanya ingin menjaga diri mereka sendiri dan menikmati naik bus pariwisata bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *